Thursday, November 10, 2011

History of Coklat Batik

coklat batik 
berdiri pada agustus 2009, dimulai dengan membuka sebuah gerai disalah satu ruang kecil di kawasan pusat batik itc cempaka mas namun kami berusaha mencitrakan gerai busana batik kecil, simpel namun menyediakan produk-produk fashion batik yang berkualitas serta dapat memberi kepuasan terhadap para pecinta batik indonesia. 

coklat batik selalu berusaha untuk mencari dan menyediakan segala jenis busana dan fashion batik seperti permintaan konsumen agar nantinya bisa terus berkembang dan menjadi salah satu gerai penyedia busana fashion batik di indonesia.

dalam perjalannanya, tidak sedikit kendala dan rintangan dalam memenuhi kebutuhan dan minat para pecinta batik indonesia. sehingga kamipun berusaha untuk selalu update dan hunting untuk menemukan sebuah inovasi dalam fashion busana batik sampai akhirnya kami mampu menjadikan gerai batik kami sedikit demi sedikit lebih istimewa dan berbeda dari gerai-gerai batik yang telah tersedia sebelumnya.
selain memenuhi kebutuhan para pecinta batik, dan menyalurkan hobi serta mengisi waktu dimasa pensiun, dengan hadirnya gerai coklat batik diharapkan mampu ikut serta dalam melestarikan batik sebagai warisan budaya indonesia yang sangat membanggakan hingga di kancah internasional.

mari bersama terus lestarikan budaya indonesia dan gaungkan batikmu!!!!





No comments:

Post a Comment